PATROLI BERSAMA MENCIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF DAN KEKOMPAKAN TNI – POLRI

Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah sektoral koramil 12/Tulis dan Polsek Tulis. Babinsa Sertu Winarno dan Babinkamtibmas Bripka Angga melaksanakan Patroli Bersama. Kamis (1/5/18) pukul 00.30 sampai dengan selesai.

Kegiatan yang di galangkan oleh Koramil 12 dan Polsek Tulis ini merupakan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menciptakan wilayah yang tetap kondusif. Sehingga masyarakat yang menjalankan aktifitas di malam Hari akan merasa Aman dan nyaman.

Patroli bersama ini diagendakan setiap hari dan akan meningkatkan terus-menerus guna meminimalisir ancaman-ancanam radikalisasi yang meresahkan masyarakat. Kegiatan Patroli tersebut meliputi tempat-tempat rawan tindak kriminal ataupun tindak kejahatan, Adapun sasaran dari pada patroli meliputi Desa tulis, Desa bakalan, Wilayah jalan Lintas pantura mulai dari desa tegalsari sampe jrakah payung, desa depok pantai cemoro sewu, wilayah desa juragan, wilayah ujung negoro dan lokasi pltu. Dilaksanakan secara bersama dengan melakukan pemantauan di beberapa titik yang dianggap rawan kejahatan.

“Harapannya dengan kegiatan patroli bersama hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan mengamankan masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat setempat”. Ungkap Sertu Winarno.

(Pen Dim 0736)