KORAMIL 08/WONOTUNGGAL DAN POLSEK PATROLI MALAM HARI

 

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah –  Untuk menciptakan rasa aman Koramil 08/Wonotunggal bersama Polsek Eonotunggal melaksanakan Patroli bersama, Koramil Wonotunggal 2 orang Serka Suko widido dan Koptu Kozim, dari Polsek 2 orang Aiptu Sugiyino dan Aiptu Subroto, Jmu’at (1/6/18). Patroli malam dilakukan setiap malam dengan rute diantaranya SMP N 1 Wonotunggal , kantor Panwaslu dan Sarana umun Alfamaret.

Dari Polsek Wonotunggal Aiptu Sugiyono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari yang rutin ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Wonotunggal Aiptu Subroto menegaskan kepada masyarakat Wonotunggal untuk selalu melaksanakan ronda atau siskamling keamanan itu tugas kita bersama.

Serma Suko Widodo Koramil 08/ Wonotunggal menjelaskan, harus semestinya kegiatan potroli di laksanakan mengingat bulan puasa dan menginjak lebaran biasanya banyak kejadian kejadian pencurian, Serma Suko Widodo menegaskan bapak atau ibu sebelumtitur pastikan pintu jendela sudah terkunci, tegasnya.

Oleh karena itu kami selaku aparatur negara , mengharap apa bila ada kejadian di wilayah jangan segan segan mmelaporkan secepat mungkin biar bisa diambil jalan keluarnya, ujarnya.

(Pen Dim 0736)