Danramil 05/Reban Buka Bersama Bupati Batang H. Wihaji .S.Ag

Reban, Batang, Jawa Tengah – Bupati Barang H.Wihaji.S.Ag. melanjutkan kegiatan safari Ramadan. Kali ini tujuan safari Ramadan adalah di Desa Wonorojo Kecamatan Reban Kabupaten Batang. Dalam hal ini Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu melalui Danramil 05/Reban Kapten Inf Kuryadi hadir dalam kegiatan safari Ramadan Bupati Batang, Selasa (01/06/12).

Danramil menyambut baik kegiatan safari Ramadan yang dilakukan Bupati. “Sebagai kepala daerah tentu harus terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, kami bersama unsur Muspika berusaha menciptakan keamanan ketertiban dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Sebelum buka bersama dilakukan doa dan tausiah dilanjutkan dengan buka bersama, shalat maghrib dan shalat tarawih di Masjid Baitussalam desa wonorojo. Dalam kegiatan safari Ramadan turut hadir Wakil Bupati Batang,  Forkopimda, Muspika Kecamatan Reban, Kades sekecamatan Reban, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakata Kecamatan Reban.

Kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt pada malam hari ini Alhamdulillah kita kedatangan Bapak Bupati Batang, ini adalah wujud kepedulian bapak bupati sehingga kita masyarakat reban khususnya bisa bersilaturahmi dan buka bersama,semoga bisa mempererat tali silaturrahmi masyarakat Reban dengan Bapak bupati  Batang” ,ungkap Camat Reban M.Fathoni.

(Pen Dim 0736)