BATI TUUD KORAMIL 08/WONOTUNGGAL MENGHADIRI PPERTEMUAN KELOMPOK KERJA DI KANPUNG KB

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Dinas pengendalian kependudukan pada badan pemperdayaan masyarakat, perempuan, perlindungan anak dan Keluarga Berencana (KB ) Kecamatan Wonotunggal mengadakan pertemuan dengan kelompok kerja( Pokja ) kampung KB kelurahan Silurah Kecamatan Wonotunggal, Jum’at ( 1/06/2018 ).

Acara pertemuan yang di pimpin kabit pengendalian penduduk di Kecamaran Wonotunggal, juga dihadiri oleh kepala desa silurah Ahmad kodirin, Danramil diwakili Serma Wani beserta 3 anggota, Babinkaptibmas Aiptu Suparmin,dan sekitar 35 anggota pokja kampung KB Kecamatan Wonotunggal.

Dalam pertemuan ini menghadirkan nara sumber kasi penyuluhan PLKB dan penggerak an pada BPMP 2 AKB Kecamatan Wonotunggal adapun materi yang di bahas adalah seputaran program kerja Pokja kampung KB Wonotunggal.

“Apa lagi di 2018 ini semua kampung KB akan mendapatkan bantuan dari BKKBN propensi, karena itu mulai sekarang pokja kampung KB harus menyusun program,” ujar bapak Lilik Pranoto nantinya di ajukan kepada bapak Krisna selaku kepengurusan.

Lilik pranoto menjelaskan maksud ditetapkan nya kampung KB pada seluruh kelurahan tidak hanya mengurusi masalah kependudukan saja, namun di harapkan program lintas sektoral bisa diarahkan dalam suatu kelurahan, sehingga pembangunan di semua sektor bisa cepat di tuntaskan, ujarnya.

(Pen Dim 0736)