BABINSA ANGGOTA KORAMIL 12/TULIS MENGIKUTI DONOR DARAH DI MAPOLRES BATANG


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Dalam rangka Hari Bhayangkara 1 juni 2018. Babinsa Sertu Purwadi dan Serda Susilo Anggota Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang melaksanakan donor darah yang di selenggaran oleh Satuan Kepolisian Polres Batang yang bertempat di Maporles Batang. Jum’at(01/6/18)

Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan bela negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Hal ini terbukti dari salah satu non program komando atas, melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 1 juni 2018 yang dilaksanakan oleh satuan Kepolisian ya itu Mapolres Batang.

Kegiatan Donor darah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 1 juni 2018 Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI. “Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter,” ungkap panitia.

Babinsa Sertu Purwadi Anggota Koramil 12/tulis dan Serda Susilo menghadiri dan melaksanakan donor darah. Kami rutin melaksanakan donor darah ini semata-mata demi kesehatan khususnya bagi diri saya sendiri dan umumnya bangi yang mengikuti Donor darah. Kata Sertu Purwadi.

Menambahkan Serda Susilo Kegiatan Donor darah yang diselenggarakan oleh Satuan Mapolres ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI  “Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah seperti saat ini yang saya laksanakan.  Selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ajak Serda Susilo kepada warga masyarakat.

(Pen Dim 0736)