DANRAMIL DAN BABINSA BERBUKA PUASA BERSAMA DI POLSEK BLADO 


Blado, Batang, Jawa Tengah – Guna menjaga hubungan harmonis antara Koramil 09/Blado dengan polsek di wilayahnya, Danramil 09/Blado Kapten inf amin bersama 4 anggota Babinsanya mengikuti acar berbuka puasa yang di adakan oleh polsek blado acara berbuka puasa tersebut guna memperkuat tali silahturahmi dan berkomunikasi/kordinasi langsung dengan polsek di wilayah binaannya. Balado selasa (29/05/2018).

Berbuka puasa bersama tersebut adalah Salah satu wujud keharmonisanya TNI DAN POLRI yang ada di wilayah blado oleh sebab itu Danramil 09/ Blado Kapten amin beserta anggotanya berterima kasih kepada kapolsek blado akp puji irianto dan para anggotanya atas undangan, Undangan itu di hadiri oleh, Kapolsek Blado, Sekcam Blado
Danramil 09/Blado, Staf Kecamatan  Blado, Ustad Abror. Acara berbuka puasa tersebut di mulai dari pukul 16. 00.wib samapai dengan selesai 18.30 wib.

Danramil Blado Kapten Inf Amin mengunkapkan Puasa merupakan salah satu rukun islam yang menjadi media saran kita untuk terus memperkuat hubungan kita dengan ALLAH  SWT. Berbagai amalan yang kita laksanakan di bulan ramadhan ini telah di janjikan akan memperoleh ganjaran yang berlipat ganda dari ALLAH swt. Sebagai upaya kita menjadi manusia yang bertaqwa. Bulan puasa adalah bulan penuh hikmah, hubungan kita dengan allah akan lebih sempurna jika kita juga melaksanakan tanpa memisahkan dari hubungan kita dengan sesama manusia .pungkasnya.

(Pen Dim 0736)