CIPTAKAN RASA AMAN KORAMIL 01/SUBAH DAN POLSEK SUBAH LAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

Subah, Batang, Jawa Tengah –  Untuk menciptakan rasa aman Koramil 01/Subah dan Polsek Subah Laksanakan Patroli bersama, Selasa (28/05/2018). Dalam pelaksanaan patroli tersebut dengan kekuatan personil 5 orang di pimpin oleh Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno dengan anggotanya Brigadir Tugiyono dan Brigadir Andhika sedangkan anggota dari Koramil 01/Subah yaitu Serda M Novianto dan Serda Edi Ngatam.

Patroli di laksanakan di jalur Pantura Subah ke barat sampai dengan perbatasan Kecamatan Tulis dan ke timur sampai Kecamatan Banyauputih sasaran patroli tersebut antara lain Kantor Kecamatan Subah, Spbu Subah dan area pasar Subah dengan hasil patroli aman dan lancar.

Kapolsek Subah AKP Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan Patroli bersama yang di laksanakan antara Koramil 01/Subah dan Polsek Subah tak lain hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akhir – akhir ini banyak kejadian teror dan mengurangi tindak kejahatan pencurian sehingga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Subah ini setidaknya mempunyai rasa aman dengan adanya kegiatan patroli ini pungkasnya.

Sedangkan Serda Edi Ngatam mengatakan bahwa kegiatan Patroli seperti ini memang sepantasnya harus tetap di laksanakan mengingat bulan ini bulan puasa dan bulan depan akan menghadapi Lebaran biasanya tindak kriminal akan meningkat terutama tindak pencurian dan perampokan maka kami bersama Polsek selama bulan puasa ini akan menggalakan patroli khususnya di wilayah Kecamatan Subah yang menjadi tanggung jawab Koramil 01/Subah.

Oleh karena itu kami selalu siap untuk melaksanakan kegiatan Patroli guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat selain itu kegiatan patroli bersama akan dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI – POLRI Tegasnya.

(Pen Dim 0736)