BATITUUD PELDA  AWALI PIMPIN PATROLI DI RUAS PROYEK JALAN TOL BATANG – SEMARANG


Tulis, Batang, Jawa Tengah – Mengingat Lebaran 1439 H makin dekat Anggota Koramil 12/Tulis Dipimpin langsung oleh Batituud Pelda Awali melaksanakan kegiatan Patroli diruas proyek jalan tol Batang-Semarang. Senin (28/5/18) pukul 10.15 – 11.30. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Tentunya masyarat Indonesia akan melaksanakan tradisi tahunan yaitu mudik lebara. Untuk menghindari kemacetan pastinya pemudik akan menggunakan Akses jalan alternatif/akses jalan tol.

Dengan hal tersebut diatas maka Anggota Koramil 12/Tulis yang dipimpin oleh batituud Pelda Awali melakuan kegiatan patroli dan pemantauan ruas proyek jalan tol Batang – Semarang. Guna mengetahui kesiap siagaan ruas jalan tol yang nantinya dilewati para pemudik dari berbagi arah dan Tujuan.

Komandan Koramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno melalui Batituud Pelda Awali menjelaskan, bahwa pembangunan tol Batang – Semarang adalah proyek Nasional dari Pemerintah dan termasuk dalam obyek vital yang nantinya bermanfaat bagi perkembangan perekonomian Kabupaten Batang, oleh karena itu proses pengerjaan ruas jalan tol jangan sampai terhambat.

“Kita sebagai unsur perbantuan penanggung jawab Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batang sudah sepantasnya untuk mensukseskan segala Program Pemerintah, salah satunya pembangunan jalan tol Batang – Semarang. Tentunya mendukung sesuai dengan tugas pokoknya yaitu memberikan keamanan para pekerja tol, sarana dan prasarana yang ada di area proyek tol,” terang Danramil Kapten Inf Supirno.

“Kami langsung Terjun melakukan patroli disepanjang pembangunan jal tol yang masuk wilayah Koramil 12/Tulis. Minimal dengan adanya patroli yang kami galangkan secara bergantian, bisa membuat para oknum kejahatan berpikir dua kali untuk melakukan tindak kriminal,” tambah Pelda Awali.

(Pen Dim 0736)