Babinsa Koramil 10/Batang Bantu Pengerjaan Jambanisasi Warga Kelurahan Sambong

Batang, jawa tengah – Babinsa Koramil 10/Batang jajaran Kodim 0736/Batang Serda Joko Riyono membantu membuat jamban milik ibu Irma warga Kelurahan Sambong Rt.04/06 Kelurahan Sambong Kecamatan Batang,  Kabupaten Batang, kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut pendampingan Babinsa dalam program jambanisasi. Senin (28/05/18).

Babinsa Koramil 10/Batang serda Joko Riyono mengatakan bahwa dalam proses pembuatan jamban milik ibu Irma ini sudah mencapai 65% kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegitan seperti ini tentunya bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, harapan kami dengan selesainya pembuatan jamban ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap Warga,”ujarnya.

Ibu Irma mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak babinsa yang membantu kami dari proses awal baik dalam menggali lubang saptiteng sampai dengan saat ini,kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan dari pihak koramil 10/Batang sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih pak.”ucapnya.

(Pen Dim 0736)