BABINSA DAN KADES DAMPINGI GIAT TERAWEH KELILING DI DESA BINAAN

Gringsing, Batang, Jawa Tengah, Babinsa Koramil 03/Gringsing Beserta Kades Mentosari Melaksanakan giat Tarling di wilayah Desa Binaan. Tarling saat ini di laksanakan di Mushola Sabilul Huda Desa Mentosari
Senin, 28-05-2018. Kegiatan Tarling ini diawali dengan acara Pembukaan serta Sambutan dari Ta’mir Mushola Sabilul Huda Kepala Desa Mentosari, Bapak Rohmad Suhadi, dilanjutkan dengan Kultum Khyai Haji Suud, doa dan Penutup.

Penyampaian sambutan dari ta’mir mushola sabilul huda, Bapak Ustad Munaryo, mengucapkan selamat datang kepada tim tarling di mushola sabilul huda, trimakasih kepada Bapak Kades Bapak Babinsa yang selalu mendampingi tarling di wilayah Desa Mentosari.

Penyampaian sambutan dari Bapak Kades Mentosari, ucapan selamat malam trimakasih kepada tim tarling dan selamat malam kepada peserta sholat tarawih di mushola sabilul huda, kita sudah melaksanakan puasa dapat 11 hari tidak terasa, kita harus selalu berbuat yang baik.

Kultum Dari Bapak Kyai Haji Suud, Ucapan selamat datang untuk tim tarling desa mentosari yang selalu semangat, kita tak terasa sudah melaksanakan puasa 11 hari, dan kita selesai sholat tarawih ini akan ada rapat tentang zakat fitrah. Dan Keamanan harus kita jaga bersama. Kita tetap jaga Negara Kesatuan di bawah ideologi Pancasila harus di tanamkan di masyarakat,” terang Kyai haji Suud Pemahaman terhadap Alquran sejak dini, juga menjadi langkah awal agar kedepannya tidak terjadi salah mengartikan dan membuat seseorang salah menentukan langkah, lanjutnya.

Dalam kegiatan tarling tersebut di hadiri oleh, Kades mentosari Bapak Rohmad Suhadi beser perangkatnya, Babinsa Desa Mentosari Peltu Haryana, Bpk khay H. Suud, Bpk khyai Kusnan, Bpk khyau Muh Muhyidin, Ustad Mustofa Kamal, Ustad Rifai, Ustad Ali Mashar, Ustad Munaryo, Tomas, Toga, Toda dan peserta Jama’ah Sholat tarawih -+ 80 orang.

(Pen Dim 0736)