Babinsa Koramil 05/Reban patroli Bersama Polsek Reban Antisipasi Tindak Kejahatan

Patroli gabungan koramil 05/Reban bersama Polsek Reban meningkatkan kemampuan antisipasi kerawanan wilayah, memotivasi petugas siskamling, memberikan pencerahan dan informasi situasi kemanan wilayah kepada masyarakat, sehingga masyarakat memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungannya.

Seperti setiap malam dilaksanakan oleh Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang bersama Polsek Reban melaksanakan patroli di tempat tempat yang rawan terhadap tindak Kriminalitas serta memberi rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah bulan Ramadhan,patroli bersama di laksanakan di wilayah Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Minggu (27/05/18 )malam .

Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari. Menurutnya, patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif”,ungkap Sertu Yaryono.

“Dengan terciptanya rasa aman, tentram, nyaman di lingkungan warga kami dari pihak Koramil dan kepolisian sangat senang, dengan ini kami membutuhkan kerjasama yang baik dari warga untuk selalu menciptakan kondisi aman dan nyaman dan melaksanakan puasa dengan baik tanpa ada gangguan dari manapun,”imbuhnya.

(Pen Dim 0736)