BABINSA KORAMIL 01/SUBAH MELAKSANKAN TARLING DI DESA BINAAN

Subah, Batang, Jawa Tengah – Babinsa Koramil 01/Subah Serka Suroso melaksanakan Tarling pada hari Minggu (27/05/2018) tepatnya di Masjid Nurul Huda desa Keborangan Kecamatan Subah hadir dalam tarling tersebut diantaranya pemuda Ansor, Tokoh Agama dan warga sekitar kurang lebih 60 orang.

Selesai melaksanakan Sholat Tarwih di lanjutkan Tausiah oleh Takmir Masjid Bapak Suharto mengatakan bahwa keberkahan beribadah di bulan puasa sangatlah banyak oleh karena itu marilah kita tak henti – hentinya untuk menambah ibadah kita di bulan yang suci ini yaitu bulan ramadhan tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Babinsa Koramil 01/ Subah menyempatkan untuk untuk memberikan wawasan kebangsaan dan kebhinekaan serta nilai – nilai persatuan dan kebersamaan di dalam bermasyarakat agar terus terpeliharanya persatuan dan kesatuan antar elemen masyarakat yang sudah terjalin selama ini untuk di pertahankan.

Selain itu Babinsa Desa Keborangan Serka Suroso juga mengatakan bahwa kegiatan Tarling ini dapat mewujudkan persaudaraan Umat Islam ( Ukhuwah Islamiyyah ) dan sebagai sarana tali silaturahmi sesama Umat Islam pungkasnya.

(Pen Dim 0736)