ANGGOTA KORAMIL 08/ WONOTUNGGAL MELAKSANAKAN TAKZIAH

Wonotunggal, Batang, Jawa tengah – Anggota Koramil 08/ Wonotunggal Sertu Jaka Mulyana melaksanakan takziah dirumah duka, Casponi binti Kambani Rt 06/Rw 02 desa Penangkan penyebab meninggalnya, bapak Dalari yang hendak ke kebun melihat ada orang tidur di kebun ternyata meninggal, sekitar Pukul 09. 30 Wib, Sabtu (26/06/18) .

Sebagai sesama makhluk sosial, anggota Koramil 08/ Wonotunggal Sertu Jaka Mulyana juga melakukan kegiatan yang sama dengan Masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaanya yang meninggal, anggota Koramil/Babinsanya turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita.

Kegiatan takziah tersebut merupakan bentuk kepedullian anggota Koramil 08/ Wonotunggal dan Babinsa terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Anggota Koramil 08/ Wonotunggal Sertu jaka Mulyana yang mewakili Danramil menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan tabah, serta mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhumah diampuni segala dosa dosanya dan di terima amal solehnya. “Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang layak di sisihnya,” turnya.

(Pen Dim 0736)