Wujud Kepedulian Babinsa Jenguk Perangkat Sakit

Batang,jawa tengah – Babinsa Proyonanggan Utara Koramil 10/Batang Sertu Bony Yohana bersama perangkat kelurahan Proyonanggan Utara menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk rekan perangkat bapak suratno (53) yang sedang sakit pasca opersi kaki kiri di rumahnya di Dukuh Kebonan Rt 01/05 Kelurahan Proyonanggan Utara,kecamatan Batang, kabupaten Batang. Jum’at (25/05/18).

“Saya sengaja menjenguk bapak Suratno untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Sertu Bony Yohana. “Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap rekan perangkat dikelurahan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Bony Yohana juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat bapak Suratno dengan sebaik-baiknya,”imbuhnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya,walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucap bapak Suratno.

(Pen Dim 0736)