PATROLI BERSAMA KORAMIL 08/ WONOTUNGGAL dan POLSEK MENJELANG PILGUB

Wonotunggal, Batang, Jawa Tengah – Untuk menciptakan rasa aman Babinsa dan Babinkamtibmas Wonotunggal melaksanakan Patroli bersama, Koramil wonotunggal satu orang Sertu Jaka Mulyana bersama Polsek Wonotunggal Aiptu Suparmin dan Bregader Widarno. Patroli malam ini dilaksanakan tidak jauh beda seperti kemarin malem antara lain Kantor BRI, Sarana umum Alfamart dan menyambangi di pos ronda di lanjutkan ke SMA N 1 Wonotunggal dan Kantor Panwaslu.

Polsek Wonotunggal Aiptu suparmin mengatakan bahwa kegiatan Potroli yang rutin ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang beritanya teror bom bunuh diri yang ada di Surabaya. Untuk itu Aiptu Suparmil menegaskan kepada masyarakat harus super hati hati, ujarnya.

Sertu jaka mulyana Koramil 08/ Wonotunggal menjelaskan, memang harus semestinya kegiatan Patroli di laksanakan mengingat bulan puasa dan menginjak Lebaran biasanya banyak kejadian pencurian Sertu Jaka menegaskan sebelum tidur supaya memastikan rumah betul betul sudah terkunci, katanya.

Oleh karena itu kami selaku petugas, mudahnya masyarakat bilang bapak TNI dan Polri akan membantu apabila ada kesulita segera melapor ke bapak Babinsa / Polsek , kami mengharap kegiatan potroli bersama ini bisa memberi aman dan nyaman kepada masyarakat.

(Pen Dim 0736)