PATROLI BERSAMA KORAMIL 07/BANDAR DAN POLSEK BANDAR, CIPTAKAN RASA AMAN KE MASYARAKAT,


Bandar -Batang Untuk menciptakan rasa aman Koramil07/ Bandar dan Polsek Bandar Laksanakan Patroli bersama Jumat (25/05/18) dalam pelaksanaan patroli tersebut dengan kekuatan personil dua orang di pimpin oleh Bati komsos Koramil 07/Bandar Serka Widodo dari Polsek Bandar Bribtu Yamto dan Briptu Tanjong sedangkan anggota dari Koramil 007/Bandar yaitu Serka Sutrisno.

Patroli di laksanakan di jalur Rawan ,dan Rawan laka lalin, Bandar ke barat sampai dengan perbatasan Kecamatan Wonotunggal dan ke timur sampai Kecamatan Pecalungam, keselatan perbatasan dengan Kec Blado .Sasaran patroli tersebut antara lain Kantor Kecamatan Bandar ,sekolahan, Spbu, kantor – kantor perbank kan Bandar, dan area pasar Bandar, dan pabrik dengan hasil patroli aman dan lancar.

Briptu Tanjung mengatakan bahwa kegiatan Patroli bersama yang di laksanakan antara Koramil 07/ Bandar dan Polsek Bandar tak lain hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akhir – akhir ini banyak kejadian teror dan mengurangi tindak kejahatan pencurian sehingga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bandar ini setidaknya mempunyai rasa aman dengan adanya kegiatan patroli ini pungkasnya.

Sedangkan Bati komsos Koramil 07/Bandat Serka Widodo mengatakan bahwa kegiatan Patroli seperti ini memang sepantasnya harus tetap di laksanakan mengingat bulan ini bulan puasa dan bulan depan akan menghadapi Lebaran biasanya tindak kriminal akan meningkat terutama tindak pencurian dan perampokan maka kami bersama Polsek selama bulan puasa ini akan menggalakan patroli khususnya di wilayah Kecamatan Bandar yang menjadi tanggung jawab Koramil 07/Bandar.

Dan semoga dengan diadakanya patroli masyarakat akan lebih nyaman , dan lebih khusuk dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini. Masyarakat pun berharap patroli yang dilakukan oleh koramil dan polsek tidak hanya di bulan puasa saja, lebih lebih di hari dan bulan yang lain.

Oleh karena itu kami selalu siap untuk melaksanakan kegiatan Patroli guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat selain itu kegiatan patroli bersama akan dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI – POLRI Tegasnya.

(Pen Dim 0736)