BABINSA LAKSANAKAN TARLING DI WILAYAH BINAAN

Gringsing, Batang, Jawa Tengah –  Babinsa Anggota Koramil 03/Gringsing Peltu Haryana Melaksanakan Terawih Keliling Bersama Kades dan perangkatnya. Kegiatan Tarling tersebut, Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi warga masyarakat Desa Mentosari di dalam bulan Ramadhan ini, Jum’at (25/05/18).

Anggota Babinsa Desa Mentosari melakukan giat safari sholat tarawih di Mushola Al Ihlas Bersama Kades dan perangkat Desa. Dalam Giat Sholat terawih setelah selesai di isi Kultum oleh Bapak Kyai Haji Ahmad Shobirin merangkap sebagai Ta’mir mushola Al Ikhlas.

Ucapan trimakasih dari Bapak Kyai Haji Shobirin kepada team tarling dari Babinsa, Kades dan perangkat Desa Mentosari, dan Warga NU. Perlu kita contoh Bapak -bapak team tarling yang selalu menghadiri acara sholat tarawih di masjid atau nushola se Desa Mentosari. Semoga dalam melaksanakan ibadah puasa dan tarling ini mendapatkan pahala dari, Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Ta’ala amin.

Tak ketinggalan pula Bapak Kades Mentosari Rohmad Suhadi Menyampaikan dalam Sambutanya, Ucapan trimakasih atas kehadiran team tarling ke mushola al ikhlas yang diterima Baik oleh bapk Kyai Haji Ahmad Shobirin. Rencan ke depan tahun 2018 ini program Desa akan menjadikan “Jalan tani ” sawah Desa Mentosari.Rencana tahun 2019 akan di bangun gedung olah raga di pinggir sawah Desa Mentosari
Rencana tahun 2020 akan di adakan mobil jenazah milik Desa Mentosari.

Setelah selesai melaksanakan Tarling Anggota Babinsa Koramil 03/Gringsing Melaksanakan patroli malam hari , bersama Babinkamtibmas keliling desa Mentosari, Untuk mengantisipasi kerawanan lingkungan Desa pada saat malam .

(Pen Dim 0736)