Babinsa 02/Limpung Koordinasi Dengan Kepala Pasar Masalah Harga Sembako

Menjelang Romadhon, Bati Wanwil (Serka Heri) dan Babinsa Koramil 02 Limpung (Serda Muadi) mengecek harga bahan pokok di kantor pasar limpung di terima olek KA pasar Limpung H Indiharto. Harga Sembako terkini yang dibahas secara lengkap, edisi katalog harga Sembako terbaru bulan ini dapat dijadikan sebagai referensi perbandingan harga.

Ketersediaan pangan dan keterjangkauan harga menjadi penunjang paling penting kestabilan ekonomi. Dalam hal ini, sembako atau sembilan bahan makanan pokok merupakan kebutuhan yang wajib terpenuhi setiap harinya bagi masyarakat. Agar masyarakat bisa dikatakan cukup sejahtera, tentu stok sembako harus mencukupi.  Bahan makanan yang setidaknya harus tersedia adalah beras, minyak goreng, bumbu masak dan lain sebagainya harus tersedia.

Untuk harga sembako di pasar Limpung periode bulan ini ( 22/5/2018) sepertinya masih stabil, Belum ada kenaikan harga pasca menjelang lebaran. Tutur Babinsa Koramil Limpung ( Serda Muadi ). Seperti misalnya harga minyak goreng, harga tomat, Cabe, bawang merah, telur, daging ayam,daging sapi juga harga kentang.

Masyarakat dihimbau untuk tak panik terhadap harga Sembako dipasar Limpung, jika masyarakat panik maka akan dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Sampai saat ini ditegaskan baik stok maupun distribusi aman terkendali tambah Bati Wanwil Koramil Limpung.

Pen Dim 0736)