KEBERSAMAAN KORAMIL/13 BANYUPUTIH DAN POLSEK LIMPUNG LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN AMANKAN JALUR PANTURA


Bentuk Sinergitas dan soliditas Koramil 13/Banyuputih dan Polsek Limpung sudah tidak di ragukan lagi Terlihat Waka Polsek Limpung Iptu Sayoko beserta 3 orang anggota bersama Serka Hermansyah sebagai Pa Jaga piket Koramil 13/Banyuputih melaksanakan patroli Gabungan menyisir ke area jalur pantura dengan mengendarai KBM dinas Back Bone. Kamis dini hari (24/5/2018). Kegiatan ini sudah berjalan rutin, route yang di lalui hari ini ke daerah jalur pantura dan pedesaan.

“Patroli gabungan dimaksud untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa tahapan pilgub jateng 2018, kami laksanakan bersama dengan Babinsa yang melaksanakan jaga malam” ucap Iptu Sayoko. Sementara Babinsa Serka Hermansyah menyampaikan bahwa dengan kegiatan bersama ini lebih mengena kepada masyarakat.

“Situasi yang aman dan damai harus di ciptakan ,sesuai rencana juga memberikan pembinaan kepada warga dan komunitas di masyarakat untuk patuh terhadap aturan, serta mencegah gangguan keamanan” kata Serka Hermansyah.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja SH MH menyampaikan kebersamaan dalam bekerja mencerminkan sinergitas dan soliditas di lapangan antara personil Koramil dan Polsek.“Terima kasih pak Danramil atas dukungan dan partisipasinya mengamankan daerah, semua itu untuk melayani masyarakat,” kata Kapolsek.

Danramil 13 Banyuputih Kapten Arm Rasmono sangat mengapresiasi dan antusias kegiatan bersama tersebut. Patroli bersama atau gabungan ke tempat tempat umum fasilitas Ibadah dan tempat tempat rawan kejahatan menjadikan masyarakat aman, bersama bekerja menjaga keamanan masyarakat menjadikan tugas dengan penuh kesadaran dan ikhlas” pungkasnya.