DANRAMIL 05/REBAN HADIRI RAPAT POKJA KAMPUNG KB


Guna mendukung dan mensukseskan program Keluarga Berencana (KB), Danramil 05/Reban Kodim 0736/Batang Kapten Inf Kuryadi menghadiri pertemuan kelompok kerja kampung KB yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Semampir, Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Rabu (23/05/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Reban Kapten Inf Kuryadi, Kapolsek diwakili Iptu Sigit, Camat Reban Bapak M. Fathoni, Kepala Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Batang Dr. Muhlasin, Kepala Puskesmas Reban Dr Setio Utomo, Anggota PLKB kec Reban, ibu-ibu kader posyandu Desa Semampir.

Dalam sambutannya Camat Reban bapak Muhammad Fathoni mengatakan, mari kita dukung dan sukseskan program kampung KB di desa Semampir kecamatan Reban yang secara teknis pelaksanaannya melibatkan unsur jajaran muspika,”ungkapnya.

Diharapkan dengan pelaksanaan program kampung KB ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkap kepala puskesmas Reban Dr.Setio utomo.

Danramil 05/Reban Kapten Inf Kuryadi dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera”,pungkasnya.

(Pen Dim 0736)