Sinergitas TNI POLISI, Buka puasa dan Sholat Taraweh Bersama

Wonotunggal, bertempat di Masjid Alhuda telah dilaksanakan kegiatan buka puasa dan sholat taraweh bersama TNI Polisi Wonotunggal, Selasa ( 22/05/18). Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kopolsek Wonotunggal AKP Dony Kristanto S.Kom, Danramil diwakili Serma Suko Widodo, Camat Wonotunggal Himawan S H, dan dihadiri oleh bapak ustat dan Santri santri desa Wonotunggal kurang lebih 50 orang.

Sambil nunggu waktu berbuka Ustat.H Hasim. menyampaikan tausyah yang isinya, di bulan Romandhon kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa jadikan orang yang pandai bersyukur dan bersabar sehingga kita diberikan kenikmatan yang luar biasa. Dalam bulan puasa ini kita tingkatkan beramal dan selalu bersaudakoh, sangat baik bagi semua manusia.

“Dengan di adakan buka bersama dan teraweh bersama kita tingkatkan solidaritas antar TNI dan Polisi jadi kita semua ini tidak ada yang hebat, maka adanya kebersamaan dengan ini kita bisa menghadapi rintangan di Negara tercinta Indonesia ini khususnya di wilayah Kecamatan Wonotunggal,” jelasnya.

Ditambahkannya kedepan membangun Wonotunggal bersama – sama menciptakan situasi yang kondusif memang dalam tugas jelas berbeda maka jangan ada perbedaan lagi.” Dengan ini TNI Polisi kalau mungkin kita ada permasalahan marilah kita selesaikan dengan baik baik kita bersaudara ,” ujarnya.

(Pen Dim 0736)