MENCIPTAN WILAYAH YANG KONDUSIF,KORAMIL 12/TULIS DAN POLSEK TULIS MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

Dalam Menciptakan rasa aman dan kondusif masyarakat wilayah Kecamatan Tulis-Kandeman dibulan Suci Ramadhan. Koramil 12/Tulis dan Polsek tulis melaksanakan kegiatan Patroli Bersama. selasa (22/5/18). Patroli bersama yang di galangkan oleh Aparatur Negara. merupakan suatu wujud Sinergitas TNI-POLRI dan manunggal dengan rakyat, TNI-polri akan terus meningkatkan patroli diwilayah khusus di tempat2 yang merupakan rawan kejahatan. Patroli bersama tersebut dilaksakan pada pukul 22.00-23 Wib.

Disela-sela kesibukanya melaksanakan Patroli Babinsa Koptu Mujianto menyempatkan Diri mengatakan kami akan selalu memberikan kenyamanan dan keamanan wilayah Koramil 12/tulis sehingga masyarakat merasa aman dan tentram. semua yang kami lakukan semata-mata demi mengemban amanat Bangsa memberikan ketentraman masyarakat dan wilayah yang kondusif. terang Koptu mujianto.

Pada kesempatan itu juga Bripka Angga mengungkapkan kami juga sependapat dengan apa yang di katakan oleh Babinsa Koptu Mujianto. kami akan terus meningkatkan kenyamana, keamanan dan ketentraman masyarakat melalui patroli bersama yang sekarang ini kami laksanakan.

Menambahkan, Sinergitas TNI-Polri akan kami tingkatkan demi kedaulatan NKRI, Sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta wilayah binaan menjadi kondusif dengan adanya Sinergitas TNI-POLRI. Ungkap Bripka Angga.

(Pen Dim 0736)