DANRAMIL 12/ TULIS DAN WAKAPOLSEK TULIS MELAKSANAKAN BUKA BERSAMA DENGAN WARGA

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno Dan Wakapolsek Tulis Iptu Agus beserta Dua anggota Koramil 12/Tulis, Menghadiri buka bersama dalam rangka Ulang Tahun Pagilaran yang ke 54 tahun Serta Tauziah dengan penceramah Kh. Agus Dahlan di Mushola Kebun Segayung desa Simbangjati Kecamatan Tulis. Selasa (22/5/18) pukul 16.30 wib sampai dengan selesai.

Dalam rangka Ulang Tahun Pagilaran ke 54 tahun. PT Pagilaran Segayung Utara mengadakan Buka Bersama dengan komponen aparatur Negara, aparatur desa Simbangjati dan elemen-elemen terkait termasuk di dalamnya Toga Dan Tomas wilayah desa Simbangjati.

Dalam Moment tersebut, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno memanfaatkan kesempatan yang ada melaksanakan Komsos dengan metode buka bersama, Kapten Inf Supirno mengajak seluruh komponen baik pemerintah maupun masyarakat untuk mensukseskan berjalanya bulan suci Ramadan, sehingga umat islam menunaikan ibadah puasa berjalan aman dan kondusif.

Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengatakan bahwa kegiatan Buka bersama ini Merupakan suatu metode Komsos yang dilaksanakan dengan aparatur desa, Toga, Tomas Dan elemen-elemen terkait. Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi guna memelihara sinergitas untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan keamanan dan kenyamana masyarakat disamping itu juga merupakan program bidang teritorial.

“Harapan kami, kita semua dapat sama-sama bersinergi dalam membangun Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Kapten Inf Supirno.

Hadir dalam acara Buka bersam PT Segayung Utara, Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno, Wakapolsek Tulis Iptu Agus, Aparatur Desa, Toga dan Tomas Serta Masyarakat Setempat kurang lebih 100 orang.

(Pen Dim 0736)