Danramil 05/Reban Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 110

 

Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 Tahun 2018 di halaman kecamatan Reban Kabupaten Batang, Senin (21/05/18) pukul 08.00wib. Selaku inspektur upacara adalah Camat Reban DRS. Muhammad Fathoni,komandan upacara serma Zaenal Abidin dari koramil 05/reban kodim 0736/Batang.Dalam kegiatan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 110 ini, irup membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Rudiantara.

Tema pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 kali ini adalah ‚ÄúPEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA DIGITAL”, tema ini adalah pesan yang tepat dan seyogyanya tidak hanya tertanam didalam hati namun juga harus segera duwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan masyarakat.

Tetap kuat dan kokoh walaupun di jaman era digital yaang semua serba cepat.Bangkit dan semangat jiwa dalam bekerja demi kemajuan indonesia”ungkap Danramil05/Reban.

(Pen Dim 0736)