Babinsa Koramil 10 Batang Amankan Turnamen Bola Volly

 


Dalam rangka memberikan pembinaan dan pengembangan kepemudaan di bidang olahraga, karang taruna Kelurahan Sambong menyelenggarakan turnamen bola volly plastik, Senin (21/05/18). Penyelenggaraan turnamen seperti ini merupakan salah satu cara mencari bibit olahragawan khususnya bagi para pemuda yang ada di kel.Sambong,kec Batang,kab.Batang.Turnamen yang dimulai pukul 08:00 WIB ini diselenggarakan di lapangan bola volly Dukuh Kebroh Rt 03/05, dihadiri oleh Wakapolres Hendri Yulianto S.I.K, Kepala kelurahan, Babinsa, Babikamtibmas dan warga masyarakt sekitar 300 orang.

Tirnamen ini dibuka oleh Wakapolres Batang Hendri Yulianto S.I.K dalam sambutannya Dia mengatakan “Bola volly plastik merupakan salah satu olah raga yang sangat populer di kalangan masyarakat baik tingkat daerah maupun tingkat nasional,mari kita jaga turnamen ini dengan sporrifitas yang tinggi”jelasnya.

Lanjut Wakapolres”Turnamen ini diadakan selain untuk mengasah kemampuan tim juga utk menjalin persatuan dan kesatuan para pemuda lewat ajang olah raga yang mana bola volly plastik sangat diminati masyarakat dari berbagai kalangan dengan biaya relatif murah,”jelasnya.

Imbuh Babinsa “olah raga bola volly plastik merupakan kegiatan yang sangat positif yang mengajak agar para pemuda lebih giat berkarya dan tidak terjerumus ke dalam kegiatan negatif. Babinsa Kelurahan Sambong Koramil 10/Batang Serda Joko Riyono hadir dan mengamankan jalannya kegiatan turnamen tersebut sambil mencari bibit olahragawan yang unggul, yang mungkin bisa dibina lebih lanjut,”terangnya. Semoga dengan turnamen ini akan menambah eratnya hubungan antar pemuda dan melahirkan bibit bibit pemain yang handal,”harapnya.

(Pen Dim 0736)