Anggota Koramil 07/Bandar Menghadiri Peresmian Dan Pembukaan Kantor Baru KCM Bank Mandiri

 

Bandar, Batang, Jawa Tengah РSenin, 21 Mei 2018, pukul 16.30 s/d. 18.30 WIB, Telah di laksanakan kegiatan peresmian dan pembukaan kantor baru KCM Bank Mandiri Bandar sidayu yang berada di Jln. Raya Bandar-Sidayu Desa Bandar, Kecamatan Bandar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bandar yang diwakili oleh Aiptu Sumarwoto, Danramil Bandar yang diwakili oleh Sertu Nengah S, Camat Bandar Bapak Drs. Haryono, MM, Mandiri Cluster Manajer Pekalongan Ibu Yuniar Pujiastuti, Mandiri Area Head Tegal Bapak Sugeng Pribadi, Kepala Cabang Bandar Bapak Irfan, Pengasuh pondok pesantren Tazakka Ustad Anang Riska M, tamu Undangan sejumlah kurang lebih 20 orang.

Kepala Cabang Bandar Bapak Irfan berharap Dengan adanya gedung/kantor baru ini, diharapkan akan menambah semangat kita untuk lebih dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini. PT Bank Mandiri (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi sebagia jasa keuangan di Indonesia. Pelayan PT Bank Mandiri meliputi pembiayaan perdagangan, valuta asing, dan jasa kustodian, pengolahan kas, proses pembayaran kartu debit maupun kredit. PT Bank Mandiri menyediakan solusi keuangan lengkap untuk perusahaan swasta dan pemerintah, komersil, usaha kecil dan menengah, usaha mikro, serta pelanggan ritel. PT Bank Mandiri merupakan Bank terbesar di Indonesia bila dilihat dari sektor jumlah aset pinjaman dan deposito. Camat Bandar Bapak Drs. Haryono, MM. “Semoga dengan adanya pembukaan kantor baru di wilayah Bandar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bandar. Bank Mandiri bisa ikut menyejahterakan masyarakat Bandar yang kurang mampu dengan program progam pemberi langsung tunai kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Uzstad Anang Riska Mengucapkan selamat kepada Bank Mandiri atas dibukanya kantor cabang baru di wilayah Bandar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Bandar. Bank Mandiri bisa menjalin Sinergitas antar umat, dan menjadi penengah antar kelompok, antar instansi dan masyarakat. Bisa menciptakan persaingan bisnis yang sehat antar bank satu sehingga dan tidak berebut nasabah dengan cara cara yang tidak baik,” ujarnya.

(Pen Dim 0736)