MELAYAT DAN MENGANTAR JENAZAH MENUJU PEMAKAMAM OLEH BABINSA KORAMIL 12/TULIS

 

 

Babinsa Anggota Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang dipimpim oleh Sertu Winarno Melayat dan Mengantar pemakaman warganya yang meninggal dunia Almarhum Haryono (47) rt 04/01 Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis. Jum’at (18/5/18) pukul 09.30 sampai dengan selesai. Yang mana Almarhum Haryono (49 th) menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jum’at (18/5/18) sekira pukul 07.00 wib di RS Junaidi Pekalongan yang mana wafatnya beliau pada usia 47 tahun karna sakit infeksi otak, beliau dikenal sebagai orang yang baik dan pendiam di desa simbangdesa.

Mendengar khabar dan laporan dari warga binaanya, Babinsa Sertu Winarno pada saat melaksanakan Komsos dan monitoring wilayah binaannya, Segera bergegas hadir melayat ke rumah duka, yang mana Almarhum Haryono (47) yang rencananya jenazah akan dimakamkan peristirahatannya di makam desa simbangdesa Kecamatan Tulis yang tidak jauh dari kediamannya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Winarno yang kebetulan Babinsanya Simbangdesa beserta anggota babinsa Koramil 12/Tulis mewakili Danramil yang tidak bisa hadir melayat secara langsung, beliau menyampaikan maaf karna gak bisa hadir dalam prosesi pemakaman Almarhum An. Haryono. Kami dari Koramil 12/tulis mengucapkan turut berduka cita atas sepeninggalnya Almarhum Haryono (47) Semoga arwah dan amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan oleh Allah Swt.

Kehadiran momen melayat tersebut suatu keterpanggilan hati terhadap warga desa binaanya dimana warga binaanya ada yang meninggal dunia, ini sebagai upaya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sesuai jati diri TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat, Sertu Winarno ungkapannya.

(Pen Dim 0736)