DANDIM DAN KAPOLRES BATANG TINJAU JALAN TOL, JAJARAN KORAMIL WARUNGASEM LAKSANAKAN PAM RUTE.

Enam orang anggota koramil 11/warungasem dipimpin sertu Yugo Rusianto melaksanakan Pengamanan rute dari jembatan tol desa masin, jembatan tol desa sawahjoho dan rest area tol didesa candiareng yang ditinjau oleh rombongan Dandim dan Kapolres Batang serta pejabat dari pemda Kabupaten Batang, Jumat sore,(18/05/2018).

Adapun pejabat yang ikut melaksanakan peninjauan jalan tol tersebut adalah Kapolres Batang dan jajaranya, Wakil Bupati Batang Bpk Suyono, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry rudi J Napitupulu, beserta para pasi dim dan para Danramil jajaran Kodim 0736/Batang serta pejabat dari dinas kesehatan Kabupaten Batang.

Peninjauan tersebut dimaksudkan untuk mengecek kesiapan jalan tol untuk pengalihan jalur arus mudik lebaran bulan depan, diharapkan H-7 lebaran sudah bisa untuk fungsional. Selain itu pengalihan jalur arus mudik lebaran nantinya dapat mengurai kemacetan lalu lintas dikota pekalongan hingga kabupaten Batang karena ada beberapa jalur kereta api dan banyak lampu merah disana.

Pengamanan rute sendiri yang dilaksanakan oleh 6 anggota dari Koramil warungasem berjalan tertib dan lancar. Sepanjang jalan tol Wilayah Kecamatan Warungasem yang ditinjau oleh rombongan Dandim dan Kapolres sudah mencapai 75%. Semoga H-7 lebaran sudah bisa untuk difungsikan.” Harap Sertu Yugo.

(Pen Dim 0736)