SINERGITAS TNI, POLRI DI BATANG MELAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

Sinergitas TNI dan POLRI, yang diwujudkan oleh Anggota Kodim 0736/batang dan polres Batang yang di pimpin oleh Pasi Ops Kapten Inf Agung Budiono, kamis (17/05/18).
Mengadakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka memberikan rasa aman kepada Perkantoran terutama masyarakat.

Sejumlah anggota dari kodim 0736/ Batang dan Polres Batang ikut serta kegiatan ini, yang sebelumnya diawali apel persiapan di Kodim 0736/Batang , dan dilanjutkan patroli di Bang BRI , Kator PDAM , dan di sekitar yang dianggap rawan.

Menurut Pasi Ops Kapten Inf Agung Budiono, kegiatan ini merupakan untuk pengamanan, ketertiban kepada masyarakat dalam aktifitasnya. keamanan dan kenyamanan masyarakat perlu kita perhatikan.

Dandim 0736/ Batang Letkol Kav Henry R J Napitupulu S.Sos MA mengapreasi, bahwa kegiatan patroli demi keamanan dan kenyamanan masyarakat sampai masyarakat betul betul merasa aman dan nyaman, memang perlu di adakan patroli gabungan di wilayah dan perkantoran yang di sinyalir perlu pengawasan.

Di sela sela berbincang bincang salah satu tukang becak bapak Tarmaun mengatakan kepada saya Serda Rumhadi karena saat itu pula saya ditugaskan sebagai Kameramen, kalau bapak Dari Kodim sering patroli dipasti aman ,ujarnya.

(Pen Dim 0736)