Kapten Inf Agung Budiyono berikan arahan kepada siswa siswi SMA

Tersono – Para siswa dan siswi SMA di wilayah Kecamatan Tersono yang tergabung dalam Saka Wira Kartika sanggar Ahmad Dahlan Koramil Tersono menerima arahan dari Kapten Inf Agung Budiyono bertempat Aula Koramil setempat pada Rabu (16/05/18).

Kapten Inf Agung Budiyono meneyempatkan diri untuk memberikan arahan sebelum berangkat ke Makodim 0736/Batang untuk kembali melaksanakan tugas sebagai Pasiopsdim 0736/Batang karena selama ini selain sebagai Danramil juga merangkap jabatan tersebut.

Pada kesempatan pagi itu para siswa dan siswi menerima arahan untuk tetap menjaga almamater sekolah, terlebih sekolah SMA yang berada di Tersono merupakan sekolah dibawah naungan LP maarif NU dan Muhammadiyah, sehingga sangat tidak diharapkan apabila sikap dan perilakunya tidak mencermikan seorang yang lebih banyak menerima pengetahuan agama.

Selain itu Kapten Agung juga mewanti wanti kepada mereka untuk tidak meniru melakukan corat coret baju pada saat merayakan kelulusan, ingat orang tua kita dalam membelikan seragam juga dengan sekuat tenaga agar dapat memenuhi kebutuhan putra putrinya, masak mereka kita kecewakan dengan tindakan sebodoh itu yang tidak ada manfaatnya.

Para siswa merasa senang dan berterima kasih kepada Danramil yang telah memberikan perhatian kepada mereka, seperti yang dituturkan oleh Ulil siswa SMA wahid Hasyim yang selalu aktif mengikuti kegiatan Saka di Koramil 06/Tersono.