DANRAMIL BERSAMA KAPOLSEK KOMSOS.

Untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi tentang situasi dan Kondisi Wilayah, Danramil dan Kapolsek Wonotunggal menyelenggarakan Komsos Dengan Komponen masyarakat, Selasa (15/05/2018).

Kegiatan bertajuk,” BERSAMA RAKYAT MEWUJUTKAN NKRI YANG BERFAULAT& SEJAH TERA ,” berlansung di rumah Bapak Ali Rojali Rt01/ Rw 01 dukuh Baturan Desa Silurah,hadir juga Kadus Baturan Bapak Kasiri.

Komsos dengan komponen masyarakat ini, selain untuk mempererat tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini, juga untuk menyamakan cara pandang dalam menyikapi perkembangan situasi dan kondisi Wilayah.

Sinergitas TNI – POLRI dan Kecamatan Sangat diperlukan termasuk peran serta Komponen masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas Wilayah. Diharapkan melakui kegiatan ini akan semakin memantapkan semangat persatuann dan kesatuan.

Selanjutnya untuk memberikan gambaran terkait situasi dan kondisi terkini, Danramil juga menyampaikan kepada bapak Ali Rojali dan Kadus Desa Silurah bapak Kasirun Ideologi Pancasila, Bela Negara,salah satu kita warga Indonesia menjaga keutujan NKRI,”tuturnya.

(Pen Dim0736)