DANRAMIL 05/REBAN BESERTA ANGGOTA MENDAMPINGGI KUNKER KAPOLRES BATANG DI POLSEK REBAN.

Danramil 05/Reban beserta anggota menghadiri kunjungan kerja Kapolres Batang AKBP Edi S. Sinulingga S.I.K. beserta ibu ketua cabang bayangkari polres Batang di polsek Reban, Senin (14/05/18).

Menurut Danramil 05/Reban Kapten Inf. Kuryadi dalam kunjungan kerja Kapolres Batang di Polsek Reban,”guna melihat langsung Polsek jajarannya, selain itu kunjungan ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif, dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan di wilayahnya,” jelasnya.

Dalam sambutanya Kapolres Batang menyampaikan” Kerjasama TNI -POLRI dalam operasi miras di bulan suci Ramadhan, Waspadai terhadap teroris dan menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor apabila ada orang tak di kenal atau orang yang mencurigakan di wilayah” ungkapnya.

“Menyikapi perkembangan situasi saat ini tentang teror agar masyarakat waspada terhadap berita hoax tentang rekayasa teroris oleh POLRI dan tetap jaga keamaanan dan ketertiban wilayah menjelang pilkada serentak 2018” imbuhnya.

(Pen Dim 0736)