BATITUUD KORAMIL 01/SUBAH HADIRI PELEPASAN SISWA RA MASYITOH DAN KELOMPOK BERMAIN ALAIKAL HUDA.

Batituud Koramil 01/ Subah Pelda Mahmudin menghadiri kegiatan Pelepasan Siswa RA. Masyitoh dan Kelompok bermain Alaikal Huda yang berada di Desa Gombong Kecamatan Pecalungan dalam Kegiatan tersebut hadir juga Camat Pecalungan Bapak Budiman SE. MM, dari Polsek Subah Aiptu Wisnu Bundowo, Kepala Desa Gombong Bapak Sunaryo, Kepala MI Salafiyah Bapak Fathul Huda dan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat beserta wali murid Siswa RA. Masyitoh dan Kelompok Bermain Alaikal Huda, Selasa (15/05/18).

Bapak KH. A Rosikin selaku Ketua yayasan mengucapkan banyak terima kasih ke pada Muspika Pecalungan yang berkenan hadir dalam acara Pelepasan RA Masyitoh dan Kelompok Bermain Alaikal Huda sehingga memberikan semangat tersendiri bagi saya dan semua pengurus Yayasan, Kami selaku ketua Yayasan dan pengurus mempunyai misi yaitu Mencetak Generasi Yang Berakhlak Mulia Sehat Cerdas Ceria dan Kompetitif ujarnya.

Dalam sambutannya Camat Pecalungan Bapak Budiman SE. MM mengatakan bahwa modalilah anak dengan Pendidikan karena dengan pendidikan dapat mencetak generasi yang berakhlak, cerdas, ceria dan Kompetitif serta dapat pula untuk mencapai cita – cita apa yang akan di citakan nantinya.

Batituud Koramil 01/Subah Pelda Mahmudin menyampaikan juga bahwa untuk mencetak generasi yang berakhlak mulia sehat cerdas, ceria dan Kompetitif memang perlu Pendidikan anak pada usia dini yang seperti hari ini bahwa RA Masyitoh dan Kelompok Bermain Alaikal Huda telah selesai mendidik para Siswa – Siswinya dan siap melanjutkan ke jenjang pendidikan lanjutan sehingga untuk melanjutkan ke jenjang lanjutan para Siswa – Siswi RA Masyitoh dan Kelompok Bermain Alaikal telah mempunyai bekal pendidikan,” Tegasnya.

(Pen Dim0736)