BABINSA KORAMIL 01/SUBAH HADIRI SOSIALISASI PEMBANGUNAN JEMBATAN KALI PRIGI SUBAH.

Subah, Batang, Jateng – Babinsa Koramil 01/ Subah Sertu Sodiq telah menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pembangunan Jembatan Kali Prigi Subah di Kantor Balai Desa Subah, Senin (14/05/18) Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Camat Subah, Bapak Kapolsek Subah, Asisten PT. Marga Karya dan Kades beserta Bpd Desa Subah, Desa Gondang, Desa Kemiri barat serta Desa Kemiri timur.

Dalam sambutannya Camat Subah Bapak Wahyoe Setyo Oetomo S.Sos mengatakan Ucapan rasa syukur karena pada akhirnya Jembatan Kali Prigi pembangunannya dapat terealisasi pada tahun 2018 ini padahal sudah di ajukan dalam musrenbang sejak lama di harapkan seluruh warga yang terdampak dari pembangunan ini agar mendukung karena nantinya yang menikmati juga masyarakat dan untuk kepentingan umum.

Kapolsek Subah Akp Budi Prayitno mengusulkan ke pada pihak PT.Marga Karya supaya dalam pembangunan jembatan agar memasang lampu penerangan jembatan baik pada jembatan darurat maupun pada jembatan yang sementara di bangun untuk meminimalisir kerawanan bagi pengguna jalan.

PT. Marga Karya selaku selaku pihak Kontraktor pembangunan jembatan Kali Prigi Subah juga siap menampung segala aspirasi dari warga dan siap menerima suplai material dan tenaga kerja dari masyarakat setempat dengan syarat memenuhi standar yang di tetapkan oleh pihak kontraktor.

Babinsa Koramil 01/Subah Sertu Sodiq memberikan masukan ke pada Kontraktor kalau memungkinkan untuk jembatan darurat agar di buat dua jalur supaya arus pengguna jalan tersebut tetap lancar walaupun dalam proses pembangunan mengingat akses jembatan tersebut merupakan jembatan yang menghubungkan banyak Desa dan sebentar lagi akan menghadapi bulan puasa dan lebaran di mana aktifitas masyarakat meningkat,”Tegasnya.

(Pendim 0736/Batang)