DANRAMIL WONOTUNGGAL MENGHADIRI UNDANGAN PENGAJIAN DAN WISUDA

Dalam rangka pembinaan wilayah, Satuan Komando kewilayahan harus melaksanakan pembinaan teritorial melalui Komsos (Komunikasi Sosial), dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan, Selasa (15/05/18) malam.

Dalam acara Akhirusanah di desa Dringu yang hadir kurang lebih 400 orang, antara lain Camat diwakili oleh sekcam bapak Ahmad Puryono,Danramil 08/ Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto beserta Babinsanya Serda Rumhadi, Carik Dringu bapak Sutarman, Tokoh Agama bapak Kastolani, dan Tokoh masyarakat bapak Amat temu.

Dalam sambutannya, bapak Carik Dringu menyampaikan ucapan terimakasih bapak Danramil kepada bapak Camat yang mewakil para Kyai dan Alim ulama serta segenap undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan pengajian dalam rangka, wisuda Santri Desa Dringu.

Danramil08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto dalam sambutannya, selain mengucapkan terima kasih atas undangan Kades Dringu dalam acara tersebut, juga mengajak para tokoh dan semua hadirin untuk berperan serta mewujutkan situasa yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pilgub, beda pilihan itu antar tetengga,antar warga dan masyarakat hindari perpecahan, jagal persatuan dan kesatuan,siapa yang terpilih, itu yang baik sesuai pilihan masyarakat,” tegasnya.

Di ujung pengacara di isi dengan solawatan dari santri desa Dringu,diantaranya menyampaikan,selain pengajian umum dalam rangka Akhirusanah, bisa juga dilaksanakan melalui shodaqoh kepada fakir miskin.
Berpesan mengajak untuk berbuat baik dan berbakti kepada kedua orang tua karena itu lebih utama yang dilandasi dengan tulus dan iklas,” tegasnya.

(Pen Dim0736)