Babinsa Koramil 09/Blado Ikut Merayakan Jalan Santai Sambut Bulan Suci Ramadhan

Menyambut bulan suci ramadhan masyarakat selopajang timur mengajak semua komponen baik babinsa, polri, pemuda pemudi dan muspika Sekecamatan Blado jalan santai, Minggu(13/05/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih oleh 250 orang, mengambil star dan finish di kantor desa Selopajang timur , iring_iring peserta itu di lepas oleh kepala desa selopajang timur Bpk H. Uli noha,
sesaat sebelum di lepas bendera start oleh Bpk H.Uli Noha menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas antuasisme warga dan komponen lainya sudah hadir dalam kegiatan jalan santai menyambut bulan suci ramadhan yang telah di rencanakan.

Usai di kibarkan bendera start Bamin Komsos Serma Absori dan babinsa Serda Achmad. selalu memberi motifasi /arahan kepada seluruh peserta tersebut agar di jalan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan demi suksesnya acara tersebut.

Di samping itu Bamin Komsos Serma Absori mengungkapkan, “semangat luar biasa masyarakat desa selopajang timur, di dalam menyambutnya bulan suci ramadhan, mari kita jaga desa selopajang, blado ini sebaik-baiknya, agar nyaman, tentram dan damai, katanya.