Babinsa Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Komsos Di Desa Binaan

Wonotunggal, Babinsa Koramil 08/Wonotunggal Serma Suko, Serka Suparlan dan Serda Rumhadi melaksanakan Komsos di wilayah binaan bersama Babinkamtibmas dengan Kepala Desa Dringu Bapak Sutrisno. (12/05/18)

Komsos merupakan sarana interaksi antara warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-POLI dengan takyat, pada kesempatan ini Kepala Desa Dringu mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu dekat dengan warganya sehingga warga merasa aman dan nyaman.

Komandan Koramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto pada setiap kesempatan menekankan kepada seluruh Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan harus mengetahui situasi dan kondisi wilayahan binaannya. Dalam pemembicaraan antara Babinsa dan pak Kepala Desa, Raudi mengatakan kalau antara Babinsa, Polisi dan Kepala Desa selalu sinergi, Desa Dringu dipastikan selalu aman dan terkendali yo “Nur,” ujarnya.

Apalagi Babinsanya Pak Rumhadi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat tidak pernah apsen dalam kegiatan di Desa Kami, Kata salah satu warga bapak Duljalil Rw 2/Rt 3, Desa Dringu.