Anggota Koramil 07/Bandar Menghadiri Perpisahan Siswa SMPN 1 Bandar

Pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 Sertu I Nengah S, menghadiri pelepasan Siswa kelas IX SMPN 1 Bandar  dimulai pukul  09.30 s/d 14.00 Wib, bertempat di lapangan SMP N 1 Bandar Desa Bandar Kec. Bandar Kab. Batang . Di dalam pelaksanakan Pelepasan siswa siswi kelas IX SMP N 1 Bandar, tahun pembelajaran 2017-2018, dengan jumlah keseluruhan 202 siswa, 6 kelas, terdiri dari 76 laki-laki dan 126 perempuan. Dalam acara juga di tampilkan beberapa kesenian yang di lakukan oleh para siswa diantaranya , rebanan, tari, puisi , karate.

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Bandar Bpk Haryono M.M, Kapolsek Bandar Iptu Imam Sudrajat S.E , Danramil Bandar yang mewakili Sertu I Nengah Sudiana, Kepala Sekolah SMP N 1 Bandar Bpk Agus Efmanto Sip, Ketua Komite SMP N 1 Bandar Bp. Muh. Maskom S.E, Guru SMP N 1 Bandar , Wali murid, Siswa SMP N 1 Bandar.

Di dalam sambutannya , Camat Bandar Bpk Haryono M.M, “Puji syukur atas nikmat sehat oleh ALLAH SWT sehingga kita semua bisa hadir dalam acara pelepasan kelas IX, SMP N 1 Bandar. Sholawat serta salam kepada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW, teriring doa semoga kita mendapat syafaatnya besok di Yaumil Akhir,” Mengucapkan terimakasih kepada Kepala sekolah, Komite SMP N 1 Bandar, serta para guru yang telah mendidik anak-anak kita selama kurang lebih 3 tahun. Harapan saya semoga semuanya nanti siswa yang telah lulus SMP bisa melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi, baik di SMA maupun di SMK. Mari kita awasi bersama-sama anak kita supaya terhindar dari kenakalan remaja, diantaranya bahaya Narkoba. Kegiatan ini kita ramaikan sama-sama, semoga acara dapat berjalan aman dan lancar. Kami titip kepada orang tua agar memperhatikan anak-anaknya dalam lingkungan keseharian” tandasnya.

Ketua Panitia I. Gede Pandu,” Mengucapkan Syukur Alhamdulilah kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita masih diberikan rahmatnya sehingga kita bisa bertemu dalam acara pelepasan kakak kelas kita. Kami mengucapkan terimakasih kepada muspika Bandar, sehingga acara ini dapat berlangsung, untuk memeriahkan pelepasan siswa kelas IX SMP N 1 Bandar. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, mohon maaf atas segala kekurangan,” wassalam.

Ketua Osis Sdr Lusi Alfaris, “Mengucapkan Puji syukur kepada Allah Swt di mana kita masih deberikan kesehatan sehingga kita bisa mengikuti acara ini. Kami mengucapkan terimaksih kepada kakak-kakak kelas ku yg telah mendidik adik kelasnya dengan baik.
Kami mohon maaf atas segala kesalahan kepada kakak kelas atas semua kesalahan yang pernah kami lakukan. Semoga kakak kelas semuanya bisa diterima di sekolah yang di inginkan serta mendapatkan nilai yang baik, dan tercapai cita citanya,” amin.

Kasek SMP N 1 Bandar, mengucapkan sukur Alhamdulilah kita bisa melaksanakan perpisahan kelas IX, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir dalam acara ini, dan atas dukungan serta bantuan sehingga acara ini dapat berjalan meriah.Terimakasih kepada Orang tua yang telah mempercayakan putra putri bapak ibu, sehingga program kami dapat berjalan. Kami mohon maaf kepada bapak ibu atas segala kekurangannya,  Harapan kami nantinya putra putri kita menjadi sholeh sholehah dan berbakti kepada orang tua, serta berguna bagi bangsa dan negara.

Kami punya misi capailah prestasi setinggi-tingginya dan siswa memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik. Nanti tanggal 23 mei 2018 jam 09.00 Wib akan di umumkan dan memberikan hasil nilai pembelajaran. Tanggal 29 mei 2018 akan memberikan pengumuman kelulusan. Kami mohon maaf kepada orang tua atas segala kekurangan kami dalam memberikan pelajaran kepada anak-anak kita.

Semoga , ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA ESA, mengabulkan doa kita semua dan ,siswa yang dilepas jadi anak yg soleh soleha berguna bagi nusa dan bangsa. Dan tercapai apa yg di cita-citakanya amin.