KoramilAnggota 12/Tulis Menghadiri Pengajian Umum dan Wisuda Santriwan dan Santriawati TPQ Al Ihklas

Danramil 12/Tulis yang diwakili Babinsa Tegalsari Serda Ahmad Gusman menghadiri Pengajian Umum dalam Rangka memperingati hari besar Islam Isro’ mi’roj dan Mewisuda Santriwan/wati TPQ  Al-Ihklas th 2018, Di Masjid Al-Ikhlas Desa tegalsari, Kec.Kandeman (11/5/18) sekira pukul 19.30 sampai dengan selesai.

Taman Pendidikan Alquran (TPQ) Al-Ihklas mengadakan acara Wisuda Santriwan dan Santriwati Th 2018, Dan menyelenggaran Pengajian Umum Dalam Rangka memperingati Hari Besar Islam Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan  di Masjid Al-Ihklas dengan pembicara Almukarom KH.Solikin dari Kecamatan Reban.

Karmubit anggota DPRD mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menciptakan generasi Islami yang cerdas dan berakhlakul karimah sejak dini. Hal ini menurutnya sangat penting, utamanya dalam kerangka menangkal dampak modernisasi dan kemajuan teknologi dan informasi.

Menambahkan Untuk itu, kegiatan “pengajian umum ini diadakan agar mampu turut serta menciptakan generasi-generasi yang Islami”.
yang khususnya di Kabupaten Batang.

Camat Kandeman Dwi Riyanto berharap, kegiatan ini mampu menjadi pemacu dan pemicu kemajuan dan meningkatkan pengetahuan agama bagi santriwan dan Santriwati maupun Masyarakat Tegalsari sehingga, ke depanya lebih baik dan  dapat memakmurkan Taman Pendidikan Al-qur’an (TPQ) Al-Ihklas. “siapa lagi kalau bukan dari Orang tua yang menitipkan anak2nya ke (TPQ) sehingga lahirlah generasi-generasi muda yang islami”. terangnya.

Di Dalam acara tersebut turut Hadir Karmubit anggota DPRD, Dwi Riyanto Camat Kandeman, Bambang Sasongko Sh Kades. Tegalsari, Danramil 12/tls diwakili Serda Gusman Babinsa Tegalsari, Kapolsek Tulis yang diwakili Bripka Suhardi Babinkamtibmas tegalsari, perangkat desa dan msyarakat desa Tegalsari krg lbh 500 org.