Danramil 07/Bandar Melaksanakan Giat Gotong Royong bersama Masyarakat

Jumat (10/05 /18) Danramil 07/ Bandar Kapten Inf Maryana beserta Anggota Koramil 07/Bandar melaksanakan serbuan teritorial ( Kerja bakti masal bersama Muspika Kecamatan Bandar, warga masyarakat dan perangkat Desa Binangun di Rt 04 /Rw 01 dengan sasaran pembersihan saluran air/ Parit sepanjang yang lebih kurang 75 meter, lapangan bola, dan lingkungan sekitar. Dalam rangka Hari gotong royong yang ke XV Dan Hari Gerak PKK ke 46 Tahun 2018.

Kegiatan kerja bakti TNI dan masyarakat sungguh sangat menyentuh di hati rakyat desa karena dari pihak lingkungan masyarakat itu sendiri melihat pedulinya TNI dan perangkat desa ikut meneladani, saling bahu membahu dalam bergotong royong sehingga lingkungan itu sendiri akan tata saluran dan got air menjadi lancar, lingkungan menjadi bersih, dan berguna pencegahan penyakit, Demam Berdarah dan Muntaber lain sebagainya.

Dan dalam acara tersebut disamping Muspika Bandar juga di hadiri Ibu Wihaji (Istri Bupati Batang), Ia mengajak warga Desa Binangun untuk saling gotong royong, karena Gotong Royong adalah ciri khas bangsa kita yaitu Indonesia yg kita cintai ini ” Tandasnya”.

Kades Desa Binangun Bpk Pujo mengucapakan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil Bandar dan Muspika Kecamatan Bandar yang telah membantu kerja bakti di lingkungan Desa Binangun tersebut. Mereka saling gotong royong bersama warga masyarakat kerja bakti menata Parit dan got yang telah tersembut kotoran, dan lingkungan sekitar ucap nya tokoh masyarakat dan pemuda Bpk sutrisno.

Kerja Bakti gotong royong di hadiri Danramil 07/ Bandar Kapten Inf Maryana, Kades Binangum Bpk Pujo, Camat Bandar Bpk Haryono, Ibu Wihaji , Dan tokoh masyarakat desa binangun.

Danramil 07/Bandar, Kapten Inf Maryana, mengajak masyarakat agar Gotong Royong harus kita pertahankan dan kita tingkatkan, di samping menjalin kekompakan juga bisa ajang silaturahmi.” Tandasnya.

(Pen Dim 0736)