SINERGITAS TIGA PILAR KOMPAK MEMBANGUN DESA

Batang, Batang, Jateng – Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Tiga Pilar Yang saling Bersinergi.

Lurah, Babinsa serta Babinkamtibmas, ketiga unsur ini bisa menjadi konsultan warga terkait dengan berbagai permasalahan. Karena itu, mereka senantiasa membangun sinergi agar selalu kompak.

Babinsa Kelurahan Kasepuhan sertu Hartono mengatakan, sinergitas terus dibangun Tiga Pilar, demi terwujudnya suasana yang kondusif di masyarakat. Terlebih untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”paparnya.

“Sinegritas Tiga Pilar terlihat saat menggelar patroli gabungan ke wilayah rawan tindak kejahatan di Kelurahan Kaswpuhan,” ujarnya, senin (07/05).

Dikatakan Sertu Hartono dari koramil 10/Batang, dengan terbangun sinergitas yang baik antar Tiga Pilar, diharapkan masyarakat dapat semakin nyaman. Sebab, tak hanya membangun hubungan demi menjaga kamtibmas. Tiga pilar juga ikut memajukan pembangunan di wilayah.

Lanjut Sertu Hartono “Komunikasi yang baik selalu kami jalin antar Tiga Pilar di Kasepuhan. Selain juga terus berkomitmen menciptakan suasana kondusif, sehingga dapat memberi kenyamanan bagi warga saat beraktivitas,” pungkasnya.

( Pendim 0736/Batang )