Arahan dan pembekalan kepada Calon Taruna Akademi Militer TNI TA. 2018

Danramil 10/Batang Kapten Inf Abdul Mutholib didampingi Serda Kuat Untung dan Koptu Anang Irmawan memberikan arahan dan pembekalan kepada Calon Taruna Akademi Militer TNI TA. 2018 a.n. Arif Rido Pandu Pratama yang bertempat di Kantor Koramil 10/Batang (07/05/2018).

Arif Rido Pandu Pratama yang beralamat di jl. Anggrek 12 Rt. 03/04 Kalisalak Batang ini memang sedari kecil sudah bercita-cita ingin menjadi TNI, apalagi bapak dan ibunya sangat mendukung serta akan bangga sekali apabila anaknya bisa mengabdi sebagai TNI.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kapten Inf Abdul Mutholib memberikan beberapa masukan dan arahan yang meliputi antara lain tentang Garjas, sikap intelektual, mental idiologi dan kesehatan jasmani serta memupuk jiwa patriotisme.

Untuk saat ini yang bersangkutan telah melaksanakan seperempat persyaratan yang diberikan oleh Panitia Catar Akmil dan sampai dengan saat ini menunggu pengumuman hasil uji test Panda I (pertama).

Danramil juga berpesan kepada yang sangkutan untuk senantiasa menjaga kesehatan, mengurangi intensitas kegiatan mengendarai sepeda motor dan usahakan agar membatasi kegiatan-kegiatan yang tidak perlu atau keluar malam, sehingga diharapkan dengan demikian akan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.