Koramil 05/Reban menjadikan Kenduri Selamatan sebagai Sarana Komunikasi Sosial

Reban, Batang, Jateng – Babinsa Koramil 05/Reban menjadikan Kenduri Selamatan sebagai Sarana Komunikasi Sosial( Komsos ).

Komonikasi sosial menjadi bagian penting dalam kehidupan sosial khususnya bagi seoarang yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam membina desa, karena komunikasi hal yang sangat di perlukan dalam pendekatan, menjalin dan menggalang semua elmen masyarakat guna untuk dapat deteksi dini dan cegah dini sehingga wilayah binaan bisa aman dan kondusif.

Seperti yang di lakukan Serka Ari Cipto Wibowo babinsa koramil 05/Reban kodim 0736/Batang dalam membina, desa dia pandai dalam mengambil hati rakyat, dan pandai dalam memanfaatkan momentum penting seperti halnya menghadiri kenduri selamatan di Desa Kepundung Kecamtan Reban Kabupaten Batang, Minggu (06/05/18).

Babinsa menyampaikan “pentingnya sinergitas antara seluruh elemen masyarakat dalam menjaga soliditas wilayah menjelang Pilkada serentak Tahun 2018 nantinya”.

“Terimaksih pada bapak babinsa yang selalu merakyat yang selalu hadiri undangan kami dan undangan selamatan kenduri di kampung kami” ungkap Sutiman ( 52 Th ). warga desa Kepundung.