serahterima jabatan Danramil dan perwira staf Kodim 0736/Batang

Reban, Batang, Jawa tengah – Danramil 05/Reban Kapten Arm Rasmono Pamitan, Setelah kegiatan serahterima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0736/Batang dilanjutkan tradisi lepas sabut Danramil 05/Reban yang baru dan Danramil 05/Reban yang lama di aula Kecamatan Reban sepekan yang lalu.

Kemudian tradisi berlanjut dengan pamitan Danramil lama Kapten Arm Rasmono kepada anggota koramil 05/Reban dan ibu ibu persit. Dalam sambutanya Kapten Arm Rasmono mengatakan “Tetap semangat, tingkatkan disiplin dan jaga kekompakan dalam berdinas. Terimakasih atas semua bantuan anggota sehingga selama saya berdinas di koramil 05/Reban tugas -tugas dapat di selesaikan dengan baik. Dengan adanya kepemimpinan yang baru harus punya semangat dan gairah baru dalam berdinas.

“Mari kita bekerja bersama dan sama – sama bekerja, sehingga tugas -tugas dapat di selesaikan dengan baik, dan kita perbaiki yaang belum baik sehingga koramil 05/Reban menjadi koramil yang bisa di banggakan di jajaran kodim 0736/batang dan saya akan meneruskan kebijakan – kebijakan Danramil lama” ungkap Danramil baru Kapten Inf Kuryadi dalam sambutannya.

Pesan dan kesan disampaikan oleh Babinsa Serka Zaenal Abidin “Selamat datang Danramil baru Kapten Inf Kuryadi , terima kasih kepada Danramil Lama yang selama ini telah menjadi Komandan yang baik. Karena telah berhasil menjadikan Koramil 05/Reban lebih maju dan bisa membangun mushola koramil sehingga anggota mudah dalam menunaikan ibadah sholat ketika di kantor Koramil. Dan seluruh anggota minta maaf kepada Danramil lama yang selama 3 tahun berkumpul, ada salah – salah kata dan perbuatan yang tidak berkenan dihati mohon di maafkan”.

( Pen Dim 0736)