Koramil 06/Tersono hadiri pertemuan para penggiat pupuk organik

Tersono – Para penggiat pupuk organik yang tergabung dalam Kelompok Tani Barokah Tani Desa Rejosari Barat menggelar pertemuan dalam rangka sosialisasi pembuatan pupuk organik pada Sabtu (05/05/18).

Peltu Arifin Bati Tuud Koramil 06/Tersono pada kesempatan tersebut juga ikut memberikan motifasi kepada para petani yang hadir ” saya sangat senang sekali dengan adanya pertemuan para pegiat pupuk organik, karena dengan pupuk organik maka hasil pertanian akan terbebas dari zat zat kimia, sehingga harapannya kita sebagai konsumen akan lebih terjamin kesehatannya, begitu juga tanah ataupun lahan persawahan akan terjaga kesuburannya” ungkapnya.

Sehingga ayo kita dukung program ini dan seperti yang sudah sering kita dengar bahwa masyarakat akhir akhir ini sudah banyak yang mencari hasil pertanian dengan menggunakan bahan bahan organik, pintanya.

Purwanto Ketua Kelompok Tani Barokah Tani memandang upaya penggunaan pupuk organik di desanya harus segera digaungkan karena dengan alasan demi kelangsungan hidup anak cucu kita, karena diera sekarang masyarakat sudah hampir tiap hari mengkonsumsi makanan instan yang secara perlahan akan berpengaruh terhadap kesehatan kita, paparnya.

Dalam pertemuan tersebut direncanakan akan diadakan pertemuan rutin agar apabila permasalahan ataupun kendala akan segera dikomunikasikan dan segera diatasi, sehingga hasil yang diharapkan sesuai apa yang direncanakan.