Karya Bhakti bersama masyarakat Dringu

Wonotunggal,Batang,Jateng -Babinsa Koramil 08/Wonotunggal melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat Dringu.

Sasaran kerja bhakti kali ini adalah pembersihan semak,rumput, sampah dan areal jalan menuju Makam,dan pembenahan parit yang sudah rata tanah.

Hadir dalam Karya Bakti Serda Rumhadi selaku Babinsa Desa Dringu,Kepala Desa Dringu Sutrisno beserta para Perangkat Desa serta masyarakat Desa Dringu kurang lebih 40 orang.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradikma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil,Hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serda Rumhadi selaku Babinsa Desa Dringu.

Kebersamaan dengan komponen masyarakat,kata dia, sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan. disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan sepertiini, akan memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotongroyong dalam kebersihan lingkungan,” harapanya.

“Dengan kerja bhakti semacam ini, mudah – mudahan merekatkan hubungan yang harmonis antara warga dan menjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat serta meningkatkan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia,” jelas Sutrisno Kepala Desa Dringu.

( Pendim 0736/Batang )