Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah kepada korban kebakaran di Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal

Wonotunggal,Batang,Jateng-Danramil 08/Wonotunggal Kapten Cba Dwi Kistanto menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah kepada korban kebakaran di Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal.

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah,pemerintah menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Desa Sodong.
Bantuan yang diberikan berupa sembako,bantuan diberikan dengan harapan dapat meringankan beban bagi korban musibah kebakaran.

“Saya atas nama Danramil 08/Wonotunggal menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa warga Desa Sodong. Kita harus sabar atas musibah ini, ini merupakan cobaan dan rahasianya yang tentunya ada hikmah dari kejadian ini,”ungkapnya.

Dipesankan, warga yang ditimpa musibah kebakaran ini tidah boleh larut dalam kesedihan, tapi harus bangkit dan terus berusaha untuk kedepan lebih baik. Kedatangan meninjau lokasi kebakaran di Desa Sodong untuk melihat langsung penanganan pasca kebakaran dan apa yang diperlukan bagi keluarga korban kebakaran.

Saya harapkan segala kebutuhan para korban dapat diperhatikan, segera lakukan langkah – langkah penanganan dengan berkordinasi dan sinergi antara pihak Kecamatan.

Bapak H. Untung selaku Kades Sodong atas nama pemerintah Desa dan nama bapak Rhoim yang terkena musibah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Koramil yang selama ini membantu Warga kami yang terkena pasca kebakaran, sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih, ungkapnya.

( Pendim 0736/Batang )