SILATUROHMI ALA BATI TUUD KORAMIL 03/GRINGSING

Sebagai aparat kewilayahan yang tugas utamanya adalah membina masyarakat agar didapatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki jiwa nasionalis yang tinggi. Dibutuhkan kemauan yang benar-benar mau turun kelapangan untuk dapat bisa mendengar keluhan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

Dan guna untuk mempererat hubungan silaturahmi BatiTuud Koramil03/Gringsing Peltu Solekhudin bersama Anggota Babinsa Koramil03/Grs menghadiri undangan resepsi pernikahan Warga Masyarakat Binaan Desa Plelen Kec.Gringsing.Kab.Batang . Keluarga Purnawirawan Bapak Tamtama Putra – Ibu Kartinem yang Menikahkan anaknya yang bernama Siti Junastuti,Dia juga( Siti Junastuti ) sebagai anggota Saka WIira Kartika Koramil 03/Gringsing Dan Guru SDN 2 Gringsing.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Batuud dan Anggota Babinsa Koramil 03/Gringsing.Untuk Bersilaturohmi Ke warganya, agar Anggota Koramil lebih dekat ke masyarakat dan mengetahui keluhan -keluaan semua, apa yang di rasakan oleh warga masyarakat Demi untuk kepentingan umum dan kesejahtetaan Kalangan mayarakat Desa.

Dan Bati Tuud Peltu Solekhudin Menyampaikan “ Memang kami selalu memanfaatkan acara acara resepsi, untuk mendengar keluhan warga tidak harus pada forum resmi, bahkan forum warung kopi sekalipun bisa menjadi sarana Komonikasi Sosial ” ucapnya

Dan dalam Kesempatan yang Baik momen yang berbahagia tersebut
Bati Tuud Koramil 03/Grs Peltu Soleķhudin Juga mengucapakan Selamat kepada Keluarga Purnawirawan Bapak Tamtama Putra – Ibu Kartinem.
Mendapat mantu dan Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai semoga menjadi keluarga yg Sakinah, mawadah, warohmah.

Keluarga Purna wirawan Bapak Tamtama Putra -Ibu Kartinem sangat-sangat berkesan dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian Semua Anggota Koramil 03/ Gringsing di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan untuk datang.