Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos tinjau TMMD

BAWANG-BATANG Diakhir pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahap I tahun 2018 di Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, pada Rabu 02 Mei 2018, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos yang didampingi Danramil 04/Bawang Kapten Inf Sumargiyono mengecek kondisi akhir kegiatan pembangunan infrastruktur jalan makadam Desa Candirejo, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang dalam kondisi yang memang sudah 100% rampung.

Agenda pengecekan ini disambut oleh Kepala Desa Candirejo, Bapak Ahmad Musafak dan seluruh perangkat Desa, warga masyarakat, serta tokoh masyarakat Desa Candirejo.

Dandim menyampaikan dengan selesai dibangunnya sarana infrastruktur berupa jalan makadam ini semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga bisa memperlancar roda perekonomian dan mempercepat transportasi bagi petani, pengusaha, anak anak sekolah, serta masyarakat luas. Dandim juga melontarkan pujiannya kepada masyarakat yang gotong-royong bahu membahu sampai terselesaikannya program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 ini tepat waktu. Bahkan dengan kelebihan pekerjaan atau over prestasi pembangunan badan jalan dan makadam jalan sepanjang 135 meter dengan lebar 2,5 meter. Serta pembangunan talut sepanjang 60 meter.

Kades Candirejo, Ahmad Musafak mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya mewakili masyarakat kepada Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S.Sos bersama anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan ini, kegiatan yang memang benar-benar bermanfaat dan sangat membantu kelancaran transportasi, hingga akses kegiatan apapun lebih mudah