KORAMIL 08/WONOTUNGGAL DAMPINGI DANDIM 0736/BATANG KUNJUNGI RUMAH BAPAK PARWITO

Batang, Jateng-Koramil 08/Wonotunggal. Dandim 0736/ Batang Letkol kav Henry Rudi Judianto Napitupulu S. sos didampingi Bati Tuud Serma Wani melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke kediaman salah satu mantan Anggota DPRD Batang Bapak Parwito yang beralamat di Desa Brayo pada,Kamis(3/5).

Bati Tuud Koramil 08/Wonotunggal Serma Wani dan Babinsa Serka Rizal Abadi.
Selain tujuan diatas, Dandim menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat batang dengan terus membentuk tali silaturahmi antara Kodim 0736/ Batang dengan mantan Anggota DPRD Batang.,mempunyai makna mempererat jalinan silaturahmi.

Ditambahkan Dandim kegiatan anjangsana untuk mempererat persaudaraan, dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian TNI kepada mantan Anggota DPRD Batang karena jasa orang tua kitalah kita bisa menikmati kesejahteraan saat ini, pungkasnya.

Bapak Parwito beserta keluarga merasa terharu dengan kunjungan yang tak terduga dari Dandim 0736/ Batang beserta rombongan, beliau merasa di ajeni dengan kata lain diwongke (orang jawa bilang) , ungkapnya